Lowongan Kerja Perum Pegadaian

Lowongan Kerja Perum Pegadaian - Hallo sahabat LOWONGAN PEKERJAAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Perum Pegadaian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KARYAWAN, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Perum Pegadaian
link : Lowongan Kerja Perum Pegadaian

Baca juga


Lowongan Kerja Perum Pegadaian

Pegadaian
Pegadaian adalah sebuah BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa. Pegadaian merupakan sebuah lembaga BUMN yang bergerak dibidang jasa perkreditan atas dasar hukum gadai. Menurut sejarah berdirinya, Pegadaian didirikan oleh Pemerintah Hindia-Belanda pada tanggal 1 April 1901 dengan ditandai didirikannya Pegadaian cabang Sukabumi. Sampai sekarang setiap tanggal 1 April diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Pegadaian.

Sampai saat ini Pegadaian merupakan satu-satunya BUMN yang bergerak dibidang jasa gadai, oleh karena itu pemerintah memberikan hak monopoli kepada Pegadaian untuk mengelola jasa perkreditan atas dasar hukum gadai.
Read more »


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Perum Pegadaian

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Perum Pegadaian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Perum Pegadaian dengan alamat link https://lowongan-cpns-bumnpertaminapabrikbank.blogspot.com/2017/05/lowongan-kerja-perum-pegadaian.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Perum Pegadaian"

Posting Komentar