Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria

Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria - Hallo sahabat LOWONGAN PEKERJAAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KARYAWAN, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria
link : Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria

Baca juga


Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria

Lowongan kerja -

Di butuhkan segera 1 Operator Warnet di Warnet Tabaria. Kualifikasi :
Cowok
Usia 18-25 tahun
Menguasai ms office
Ijazah SMA/SMK

Datang mki langsung bawa lamaran, cp: 081355663003 (yang punya warnet).

Petunujuk arah: (krn sy tdk tau blok brp :D) klw dari pettarani masuk ke jl. Manuruki trus mentok sampe dapat pembelokan ke kiri, hbis itu dapat perempatan, kemudian belok kanan. 5 meter stlah perempatan sebelah kanan lokasi warnetx. Adaji papan reklamenya dengan jelas tertulis "warnet tabaria"

http://ift.tt/2oYb1Hr (Choirul Amri)

Sumber lowongan kerja: ,semoga dapat bermanfaat.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria dengan alamat link https://lowongan-cpns-bumnpertaminapabrikbank.blogspot.com/2017/05/lowongan-kerja-operator-warnet-tabaria.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Operator Warnet Tabaria"

Posting Komentar