Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia

Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia - Hallo sahabat LOWONGAN PEKERJAAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KARYAWAN, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia
link : Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia

karirmedan.com Saat dalam melamar pekerjaan sudah bisa melakukan secara online dan melalui email, tidak seperti dahulu yang hanya melalui jasa via kurir atau pos, semakin majunya teknologi mengubah pola dalam segala bidang, termasuk dunia kerja. Sebenarnya apapun jalur yang Anda gunakan untuk melamar, entah itu offline ataupun online, keduanya cukup efektif, yang penting Anda dapat "menjual" CV Anda secara menarik dan pihak perusahaan berniat mengajak Anda bergabung. Saat ini, kami akan membagikan sebuah Lowongan Kerja Medan untuk Anda yaitu Lowongan Kerja di PT Coca Cola Bottling Indonesia. Coca-Cola Amatil Indonesia, sebagai perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company, selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen. National Contact Centre sebagai Layanan Pelanggan yang dimiliki oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejak tahun 2005 adalah bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, konsumen maupun masyarakat yang ingin berinteraksi dan membutuhkan layanan dari CCAI. Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan handal, proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi, kami siap membantu Anda. Melalui layanan pelanggan dengan teknologi yang terintegrasi, kami memastikan bahwa produktivitas sumber daya manusia yang ada dapat menjaga kemudahan akses dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, dan mengubahnya menjadi peluang bisnis dan menciptakan Customer Value Management.


Lowongan Kerja Medan
Coca-Cola Amatil Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk posisi sebagai berikut :

LEARNING OFFICER

  • Minimum Sarjana dari semua disiplin ilmu
  • Min. 3 tahun pengalaman kerja di perusahaan FMCG, terutama di bidang pelatihan
  • Memiliki pemahaman dan menyukai area pengembangan manusia
  • Memiliki pengalaman sebagai Trainer akan menjadi nilai lebih
  • Bersedia bekerja di luar hari kerja normal (Sabtu dan Minggu)
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas (dan atau ditempatkan) di seluruh operation, terutama di dalam wilayah kepulauan Sumatera.
  • Mempunyai pemahaman yang baik dalam mengoperasikan Windows, terutama Power Point untuk presentasi dan Excel Spreadsheet
  • Wajib mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki semangat tinggi serta cepat mempelajari hal-hal baru
  • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut:|
    • Training Need Analysis
    • Kemampuan Fasilitasi Pelatihan
    • Evaluasi Pelatihan
    • Pemahaman Bisnis
    • Project Management


Bagi kalian pencari kerja di medan yang berminat silakan kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:
COCA-COLA AMATIL INDONESIA
JL. MEDAN BELAWAN KM. 14 MEDAN
atau
Email : isnaeni@ccamatil.com


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia dengan alamat link https://lowongan-cpns-bumnpertaminapabrikbank.blogspot.com/2017/05/lowongan-kerja-medan-coca-cola-amatil.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Amatil Indonesia"

Posting Komentar