Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017

Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017 - Hallo sahabat LOWONGAN PEKERJAAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KARYAWAN, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017
link : Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017

Baca juga


Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017

Hai untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, Nah kami punya lowongan kerja terbaru lagi di mana ada perusahaan yang sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi, Nah ada perusahaan perbankan yang sedang membuka lowongan kerja yaitu PT Bank BCA sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai Program Account Officer (PAO). Nah lowongna kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 sesuai dengan jurusan. Jika kamu berminat silahkan baca info selengkpanya.


Deskripsi singkat profil perusahaan, Bank Central Asia (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan oleh Sudono Salim pada 21 Februari 1957. Bank ini mampu bertahan hingga sekarang meski pernah dihantam krisis moneter Indonesia di tahun 1998. BCA kemudian diselamatkan pemerintah, setelah kinerjanya pulih kembali, bank ini didivestasi dan pada 2002 jatuh ke tangan Farindo yang merupakan konsorsium Farallon Capital Management bersama Grup Djarum. Merdeka.com

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Program Account Officer (PAO)
Kualifikasi atau Persyaratan:

Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar. 

Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Cabang (Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisanm, Kisaran, Tanjung Pinang)
Bagaimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah, jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalui web resmi berikut ini:

Apply lowongan Online: http://ift.tt/1Rs2csh 

Lowongan kerja ini di buka sampai tanggal 30 April 2017


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017 dengan alamat link https://lowongan-cpns-bumnpertaminapabrikbank.blogspot.com/2017/04/lowongan-kerja-di-bannk-bca-palembang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja di Bannk BCA, Palembang 2017"

Posting Komentar